Rabu, 13 November 2013

madu bee pollen : (foto) 250gr bisa memulihkan asam urat

Dari sudut pandang ilmiah, yang terdiri dari sebuah pabrik kimia yang bisa menunjukkan hasil yang menguntungkan pada manusia , meskipun itu memiliki hasil yang mempesona merupakan salah satu perhatian yang lebih , menyatakan Dr Schenker . Terbaru : menawarkan seseorang telah diet sehat, tidak ada yang fantastis harus membeli ' serbuk sari ' serbuk sari tanaman adalah wakil dari madu pahit cenderung memiliki bahan-bahan bioaktif dan anti - oksidan . Sebagian besar bahan kimia yang berfungsi sebagai antioksidan dan mencegah kerusakan sel DNA . Dia termasuk : jika hasil yang terletak pada manusia juga , tentu akan selalu menjadi keuntungan . Thats alasan pertama untuk mengkonsumsi makanan nabati . Namun Dr Schenker tambahan menunjukkan bahwa tidak akan ada kebutuhan untuk makan bee pollen jika orang makan sehat dan seimbang .
Pada bulan Desember , sebuah pengadilan federal di NYC setuju , melarang penjualan bahan kimia dan sebelumnya bulan ini , 2 lapangan lebih mempertahankan peraturan tersebut .Obat Asam Urat "Putusan pengadilan ini jelas sangat tidak menyenangkan bagi kita sekarang dan bagi petani yang tidak memiliki akses ke produk , " diklaim Jack Boyne , seorang entomologi dan representatif untuk ilmu tanaman Bayer . " produk ini cukup jujur ​​tidak merusak lebah madu . " Boyne mengklaim bahan kimia ditawarkan hanya sekitar satu tahun dan banyak penjualan di Negara emas , Arizona , dan Negara sinar matahari . Item ini dimaksudkan untuk mengganggu desain kawin bug yang mengancam jeruk , selada dan anggur, katanya . Berenbaum ini penelitian menunjukkan pestisida bukanlah satu-satunya masalah .
Selain itu , tujuh tikus dari tim serbuk sari tanaman lebah masih mengungkapkan tidak ada tanda-tanda benjolan di 56-62 minggu , ketika tes ini berhenti . Sayangnya dan entah kenapa , garis yang sangat menjanjikan penelitian dijatuhkan . Didorong tubuh kinerja Bee pollen yang dimanfaatkan oleh banyak binaragawan dan atlet Olimpiade sama untuk meningkatkan kekuatan dan daya tahan . Kegiatan British Council olahraga menunjukkan keuntungan ketangguhan sebagai lumpur 40 SETENGAH pada individu yang mengonsumsi bee pollen tanaman setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar