Rabu, 13 November 2013

Bukti madu banyak membuktikan kajian ilmiah mematikan bakteri semangsa

Delapan dari madu efisien terhadap semua bakteri pada konsentrasi bervariasi dari 2 persen menjadi 6 persen , berakhir studi , diterbitkan dalam The Diary hewan . Madu Heather dari wilayah Inverness di utara Skotlandia diturunkan menjadi benar-benar efektif - . Membunuh MRSA super dan 3 macam kuman pada fokus 2 persen " Honeys berasal dari satu jenis bunga diturunkan menjadi paling efisien , dan sementara saat ini hanya medis kelas madu manuka , penelitian menunjukkan bahwa madu hanya dapat setuju dengan untuk tujuan tersebut , "ujar Dr Pollock , dirinya seorang peternak lebah bersemangat . " karena itu, mungkin memverifikasi diperlukan untuk memberikan madu manuka dari Selandia Baru ketika sumber-sumber lokal lebih mungkin , atau bahkan lebih , dapat diandalkan . " Sebelumnya tahun ini , Inggris Pangan Badan Spesifikasi mengeluarkan peringatan mengenai kasus menipu dan melanggar hukum yang dibuat pada tag dari botol madu manuka . Pemerintah Selandia Baru dan pasar madu termotivasi untuk pindah dengan cepat tips terkenal untuk pelabelan madu manuka dan menangani kerusakan merek internasional.
Para peneliti mengamati 12 jenis predator kecil untuk studi mereka , menggunakan perangkap kamera dan studi pemantauan dan gading profesi . [ Lihat perangkap kamera foto lumba-lumba dan berbagai predator lainnya madu ] Diantara temuan mereka , para spesialis didokumentasikan untuk awal waktu 2 predator di Gabon : cusimanse Kamerun dan ramping luwak umum. Mesir luwak juga menemukan 65 mil ( 105 kilometer ) utara dari kisaran sebelumnya dikenal . Madu badger , pada saat yang sama , telah dianggap biasa di Gabon dan diverifikasi kamera menangkap video yang memiliki sirkulasi yang konsisten di negeri ini , adalah direkam dalam hanya satu lokasi di fasilitas Gabon dan lokasi di pantai . " Banyak penelitian sebelumnya telah berkonsentrasi pada jenis yang lebih besar dari hutan hujan di Gabon , " analis riset Laila Bahaa - el - Hullabaloo , sebuah kelompok konservasi Panthera , menyatakan dalam sebuah pernyataan .
Dia menyatakan bahwa produk alami yang juga memanfaatkan seluruh dunia sebagai pengobatan untuk penyakit manusia . " Kami kagum ' studi perguruan tinggi dokter hewan mengeksplorasi calon untuk menghasilkan Skotlandia untuk ditempatkan ke penggunaan sebanding. Dr Pollock menyatakan : " Kami melihat pilihan madu asli dan madu diteliti stamina mereka. " Madu heather sangat keluar dengan sangat baik . . Hal ini sebenarnya menyingkirkan bakteri pada fokus kurang dari 2 % , yang mengejutkan kami " Dia termasuk : " Kami memegang madu di seluruh dunia dan mahal untuk mengintegrasikan ke dalam saus .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar