Rabu, 13 November 2013

Ekstrak di pengobatan cina dengan bee pollen dan madu khas

" Memasukkan Cina, kedokteran Barat mungkin mengakibatkan terapi kanker baru . " Analis mengatakan bahwa combo jenis konvensional pengobatan Cina dan Barat dapat memberikan baru berniat untuk mengembangkan terapi baru untuk paru-paru , hati , dan usus kanker sel dan tulang osteosarkoma . Spesialis Cardiff Universitas pembentukan Akademik of Medicine telah bekerja sama dengan Peking Universitas di China untuk memeriksa manfaat kesehatan dan kesejahteraan obat standar Cina . Para ahli sebenarnya juga telah meneliti bagaimana menggabungkan pengobatan China dengan pendekatan yang lebih khas seperti kemoterapi , banyak hasil pasien membaik . Ini adalah tambahan berpotensi menyebabkan perkembangan sel pengobatan kanker baru . Profesor Jiang Wen dari Cardiff University School of Medicine menyatakan , " Khas pengobatan Cina yang senyawa yang diekstrak dari semua - alam atau produk herbal telah dipraktekkan selama berabad-abad di Cina , Korea , Jepang dan negara-negara lain di Asia . " Karena tidak adanya penjelasan ilmiah untuk banyak keuntungan kesehatan obat Cina Jiang dan rekan-rekannya membuat keputusan untuk penelitian yang sedang berlangsung ini .
Hampir semua dari mereka adalah rempah-rempah akrab . Membuat ramuan meter mungkin metode yang paling dapat diandalkan untuk mengamankan anggota keluarga Anda tanpa menggunakan bahan kimia dan DEET . Benar-benar melimpah dalam minyak herbal wangi , yang merupakan metode alami mencegah parasit - memakan . Sereh dan sayuran pestisida fungisida keduanya berasal dari tanaman organik .
Proses pembersihan ini memasarkan hati yang lembut . Daun dandelion memiliki suplemen tinggi Sebuah konten dan berfungsi sebagai diuretik yang dapat diandalkan , dan diklaim untuk bekerja dalam mendukung perawatan kesehatan dan rapi itu . Licorice Licorice adalah hati organik bersih adalah salah satu lebih bermanfaat ramuan alami yang dikenal untuk efektivitas dalam memurnikan tubuh fisik secara alami . Akar bekerja secara efektif melawan bahan kimia padat ditemukan dalam hati . Hal ini juga mempromosikan reaksi yang baik selama proses detoksifikasi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar